Telkomsel
sangat memperhatikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam
memperoleh informasi atau konsultasi setiap saat dan di manapun. Untuk
itu, Telkomsel membangun akses pelayanan Call Center dinamakan
Caroline (Customer Care On-Line) - pelayanan pelanggan melalui telepon,
sebagai wujud dari pelayanan pelanggan 24 jam yang memberikan pelayanan
tak henti kepada pelanggan untuk segala kebutuhan dan permasalahan
pelanggan. Nomor akses Call Center kami :
Bpk. Drs.
H.M.Renaldy Firmansyah
CALL CENTER: 0812-1084-7777
021-5022-2547
Sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor:9/PER/M.KOMINFO/06/2010 dimana kode akses yang diawali dengan 11x hanya dipergunakan untuk layanan darurat. Mulai tanggal 1 Februari 2012 nomor akses Call Center simPATI dan Kartu AS dengan nomor 116 berubah menjadi 155 (bebas
biaya) dan mulai tanggal 1 April 2012 nomor akses Call Center KartuHALO
dengan nomor 111 berubah menjadi 133 (bebas biaya)